Selasa, 26 Januari 2010

Mau ikut Gadis Sampul :)

Haloo nama gw Kamila..heheh,to de point aja ya :)

berhubungan gw ngefansss bgt sama yg namanya penyanyi Vidi Aldiano..gw pengen jadi ARTISS!! ahhah kenapa? biar gw bs kenalan dan jadi tmnnya si vidi..heheh siapa si yang ga mau jadi tmn penyanyi yg satu ini?? heheh nah saking gw ngebetnya pengen ketemu..gw mencoba stiap hari dengerin albumnya,nah ada lagu yg judulnya AKU BISA..dalam hati aku mungkin aku bisa kalo ada niat dan dorongan dari keluarga..sebenernya si keinginan jd artis uda dr dulu,pengen dikenal banyak org dan diinget..hehhe :)

terus terang aja ya,gw orangnya pemalu..tapiii krn niat gw pengen jd artis tu tinggi bgt,gw mencoba untuk berani n PeDe..diskolah stiap ada pengibaran bendera gw yg jadi petugas pengibar bendera,karna gw yakin klo gw mau gw bs ngelakuin itu..dan di kelas hanya aku seorg,mau ga mau terpaksa wali kelas gw mencarikan 2 org lg yg menemani gw nanti pas pengibaran bendera..akhirnya tmn aku mau,dan itupun terpaksa..lalu kita latiah setiap hari di sekolah dan gw berusaha memberi semangat sm ke2 tmn gw..akhirnya bs..

Hari senin tlah tiba..gw agak gugup deg2an..anehnya,gw ga gemeteran..nah gw agak tenang disitu..kemudian pengibaran pun dimulai..dan yak..SELESAI!!!

CONGCRATSS!! heheh sejak itu gw agak lumayan PeDe lah ya..hhehe :))

Ga terasa hari tlah berganti..tepat hari kamis pas gw pelajaran trakhir mau usai,ada pengumuman.."BESOK PETUGAS IMTAQ ANAK KELAS 8E!!" nah tmn2 gw yg muslim pada panik..ga tau mau ngapaen,dan imtaqnya besok pula..hadeeehhh ketua kelas gw kasian membujuk yg jadi petugas2nya!! banyak yg takut..dan gw uda pulang duluan karna gw merasa ga dibutuhkan..heheh kenapa tiba2 ketua kelas gw ainan dateng hampiri gw dan memohon2..

Ainan : "kam kam..(ngos2an soalnya laari) mau ga kamu yg bacain ceramah bsk??"
gw : "Hah?! gw?? ga salah tuh?? bukannya yuni sm kiki (tmn gw)???"
ainan : "iya,kiki ga mau..tp yuni mau2 aja!!! kamu mau ya!! PLEASE!! (muka melas)
gw : " iya deh..juga ini demi kelas :) "
ainan : "YEAAYYYY!!! makasi banyak ya kam..yes yes yes!!"
gw : " eh tp yg buat ceramahnya siapa??"
ainan : "gausah dipikirin ;) "
gw : "ok!!"

nah bsknya alhamdulillah gw bs dengan lancar bacain tuh ceramah :) (lumayan sih,tulisan tmn gw ga jelas)

heheh,nah krn gw melihat perubahan gw..gw mau ikut gadis sampul..nah kebetulan papa gw beliin gw gadis yg edisi 3,edisi skrg..gw liat syarat dan kententuannya..masalahnya dgn foto..gw berharap smoga gw ada waktu untuk pergi foto..smoga ada ya..heheh

sambil menunggu waktu,gw cari tuh celana atau rok gw yg pendek..kan foto formulirnya harus make rok / celana di atas lutut..eh gw nemu tuh celana tapi nyatu sm rok..jadi keliatan ky rok yg di atas lutut..tp lebih bersyukurnya itu bs masuk ke gw!! hahahh maklumlah berat badan gw 65 trus tinggi gw 166cm..hehe walau agak sempit dikit,tp apalah yg ga buat GADIS :)

Ok..sekian dulu ya cerita sy..heheh smoga sy bs jd finalis GADIS Sampul!! AMIN YA ALLAH!! :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar